Agen Bola Online

dailyvideo

Agen Judi Bola Online

Video Penjaga Toko Potong Rambut Wanita Pengutil

Video Penjaga Toko Potong Rambut Wanita Pengutil  - Seorang wanita di suatu pusat perbelanjaan di Wenzhou, China, menjadi tontonan banyak orang lantaran dua orang penjaga toko mencukur rambutnya setelah dia tertangkap basah tengah mengutil baju.

Dilansir Daily Mail, penjaga toko yang bernama Lu Sun, 31, sudah curiga dengan gerak-gerik wanita pengutil ketika dia masuk ke toko.

“Aku melihat banyak orang tiap hari, jadi aku bisa membedakan antara pencuri dan pengunjung biasa dengan mudah,” ungkapnya.

“Saat aku memerhatikan wanita itu menyelinap di mal, aku tahu dia punya maksud buruk. Jadi, ketika dia masuk ke toko saya, saya waspada dan akhirnya menangkapnya ketika sedang beraksi,” kata Lu Sun.

Lu Sun yang sebelumnya pernah kehilangan barang-barang dagangan langsung menangkap pengutil tersebut. Dengan bantuan pemilik toko sebelah, Lu Sun lalu mencukur ujung rambut pengutil.

Kemudian kedua orang itu memanggil polisi dan pengutil pun akhirnya ditahan. “Aku memutuskan untuk mengajarkan dia sebuah pelajaran dan mengirim pesan ke pencuri-pencuri lainnya di kawasan ini untuk jauh-jauh dari tokoku,” kata Lu Sun.

Lu Sun bukanlah penjaga toko pertama yang memberikan pelajaran langsung terhadap pencuri yang beraksi di toko yang sedang ia jaga.

Tahun lalu, Arfan Hussain dari Edinburgh, Skotlandia, menjadi sensasi YouTube setelah video aksinya melumpuhkan pencuri tersebar di dunia maya.

Pencuri itu mencoba mencuri susu kocok senilai 2,3 poundsterilng atau sekitar 34 ribu rupiah. Namun aksinya ketahuan Hussain yang diketahui pernah menjadi juara Tae Kwon Do.

Hussain lalu mendapat julukan “Big Man” setelah rekaman CCTV yang menangkap aksinya dia unggah ke YouTube. Berikut ini ada sebuah video yang menggambarkan bagaimana seorang pengutil toko menjadi bulan-bulanan pemilik toko. | Menjamah.com

Video mengandung unsur kekerasan, tidak untuk ditiru.

Posted by Blog Kawula Muda on 08.32. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0
Agen Judi Bola Online Agen Judi Bola Online

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery